Liputan6.com, Yogyakarta – Tak lama setelah meluncurkan Suzuki XL7 Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung mengajak media massa nasional, termasuk Liputan6.com, untuk menjajal performanya. Media test drive ini sendiri berlangsung awal Juli kemarin di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Unit yang menemani kami selama perjalanan adalah Suzuki XL7 Hybrid tipe Alpha AT dengan kelir Savana Ivory yang merupakan varian tertinggi dari keluarga XL7.

Secara tampilan luar, XL7 Hybrid dibanding pendahulunya tak berbeda jauh. Hanya ada beberapa sentuhan baru yang membuatnya jadi terlihat lebih gagah, seperti new front grill design dengan sentuhan black color dan new black wheel.

Kemudian ada penambahan fitur new autolight with guide me light dan new auto retractable mirror.

 

Lalu, new tailgate garnish chrome, new short pole antenna, new hybrid emblem. dan new two-tone body color, melengkapi penyegaran pada sisi eksterior.

Sementara pada interior meliputi, perubahan pada warna pelapis jok, dan pengaplikasian black wood pattern ornament instrument panel.

Suzuki juga menambah fitur baru untuk meningkatkan sensasi berkendara, seperti new gear shift indicator, cruise control, dan new hill hold control untuk menjaga agar posisi mobil saat stop & go di jalan menanjak.

“Suzuki memberikan beberapa pembaruan untuk menambahkan kesan mewah, stylish, dan modern pada New XL7 Hybrid. Akan tetapi, fokus utama kami tetap ada pada fitur dan teknologi canggih terbaru yang justru dapat menjaga efisiensi bahan bakar terutama di medan-medan yang menantang,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

HUBUNGI SEKARANG